Pages

Rabu, 01 Januari 2014

How :Google bisa dapat uang


 

Jaman sekarang,g ada lagi yang g kenal dengan yang namanya GOOGLE,
sama seperti pikiran anda yang penasaran dengan kekayaan google,sayapun pertama juga penasaran beud darimana sih,google dapat uang yang segitu banyaknya......

Yuk baca dulu kilasan data berikut :

 ### Ketika Google go public pada 19 Agustus 2004, sahamnya dibuka pada 85 dolar per saham (lembar). Jum`at kemarin (27 September 2013) saham dibuka pada 874 dolar atau meningkat 10 kali lipat sejak tahun 2004.


### Pertama go publik perusahaan memiliki kapitalisasi pasar sebesar 23 miliar dolar, saat ini mencapai lebih dari 290.000.000.000 dolar.

### Laporan pendapatan pada tahun 2003 sebesar 961.000.000 dolar, pada tahun 2012 pendapatan meningkat jauh mencapai level 50 miliar dolar per tahun.

###Page dan Brin membukan rekening bank untuk Google pada September 1998 dengan bantuan dana sebesar 100.000 dolar dalam bentuk cek yang diberikan oleh pendiri Sun Microsystems. Mereka sekarang secara pribadi bernilai 23 miliar dolar.


Wah-wah...
luar biasa uang yang didapatkan oleh si google ini,nah sekarang makin penasarankan darimana datangnya uang sebanyak ini  ??????????

   Saya telah melakukan mencarian ke sumber yang membahas tentang sumber uangnya si google ini,ternyata eh ternyata si google ini dapat uang dari biaya iklan yang dipasangkan di google,dari keyword yang diperebutkan banyak perusahaan di google dll.

1. Keuntungan dari iklan yang dipasang di google...
misalkan : saya baru buat film ,saya mau film ini booming dan sekaligus menyebar di seluruh masyarakat,nah.. saya bisa minta tolong ke google buat pasang iklan tentang film saya,jadi bisa saja di beberapa halaman yang ada di google ada iklan saya. Ketika orang melihat iklan tentang film saya ,nah saat itu orang akan pensaran dan membicarakannya,,
itulah strategi yan saya lakukan agar film saya booming...
dan biaya pasang iklan itu juga tidak murah tentunya..

2. Keuntungan berebut keyword
ini agak lebih bersaing ni sob,maksud kata-kata saya adalah
misal : saya punya usaha "keripik ubi" ,saya ingin ketika orang mencari tentang keripik ubi,yang nongol itu adalah keripik ubi punya saya...
jadi saya membayar ke google...
trus agan punya usaha keripik ubi juga,agan maunya kalau keripik ubi agan yang muncul di page 1 nya google,jadi agan memberikan penawarang lebih tinggi ke google...
nantinya keyword "'keripik ubi " akan di lelang kepada orang-orang yang memerlukan keyword ini...

Itulah tadi beberapa sumber pundi-pundi google yang kemudian menghasilkan uang yang begitu besarnya...
semoga bermanfaat ya ...........

0 komentar:

Posting Komentar